Short Trip Salatiga – Semarang (1)

Yak! Setelah puas nonton kemenangan Liliyana Natsir & Tontowi Ahmad semalem dan berhasil tidur nyenyak.

Pagi hari pun tiba.

Pagi2, setelah mandi beberes dan siap2 untuk berangkat ke Semarang, kita mampir dulu di tempat makan Bakmi Non-halal yang konon katanya temennya temen gue ini enakkkkk banget! Maklum, temen gue yang rekomendasi ini muslim, jadi dia gatau rasanya, cuma selalu dengen temennya bilang Mie ini enak banget dan dia pun nemenin kita loh makan bakmi ini. Unity in Diversity itu indah ~

20160818_102645

Bakmi Penghibur Perut, Enakk Banget Banget Bangett!

Setelah kenyang makan bakmi ini, kita diajak ke Salib Putih. Salah satu tempat wisata di Salatiga. Wah pas diajak keliling, apalagi pas udah sampe di atas. Viewnya bagussss… sayangnya angin dinginnya kenceng banget. Mungkin karena disekitarnya gunung-gunung jadi makin dingin. Kita sempet foto beberapa kali dan beberapa spot. Cuma temen gue jackpot jadi kita mutusin untuk cabs dan biarin dia pulang istirahat dl.

20160818_090422

img-20160818-wa0020

Partner in Crime selama di Salatiga – Semarang

 

Sembari dia istirahat, gue dan temen gue satunya lagi memutuskan buat nongkrong di Kedai Merah Putih. Kenapa disana? Karena itu yang paling strategis dan yang paling terlihat ketika kita lewat. HAHAHAH.. Tapi suasanya asik banget, vintageclassic, nyaman deh pokoknya.

Kita cuma nongkrong dan ngemil cantik karena kita masih kenyang efek mie tadi pagi itu. Setelah temen gue bangun dari istirahat cantiknya, akhirnya kita jemput dia ke rumahnya dan balik ke Semarang buat siap-siap Career Fair di salah satu Uni di Semarang.

20160818_121944

Kita nginep di AllStay Semarang untuk beberapa malam. Kalau ditanya makanan favorit kita apa disini? Fish Cakenya! Recommended! Thumbs Up… Enaaakkk  dan Murah… Hahaha..

Akhirnya kita mengakhiri malam pertama di Semarang dengan dinner di Pesta Keboen Restoran, suasananya yang digambarkan lagi-lagi klasik dan nyaman. Sayangnya gue lupa buat foto karena menikmati lokasinya dan juga makannya, jadi gue nyomot foto dari blog sebelah, cerita lebih lengkapnya juga ada di –> http://hellosemarang.com/pesta-keboen-dan-romantisme-tempo-doeloe/

pestakeboen-dalam

Dalemnya lebih klasik dan vintage lagi. Sukak!!

pesta-keboen

Tampak Luarya udah artsy2 gimana gitu ya

#Ms.Wu 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s