Short Trip Salatiga – Semarang

Helllaaaaw ~~~

HAPPY NEW YEAR!!! (Iya tau udah basi… tapi namanya juga baru ada waktu buat ngeblog lagi, jadi ga apalah ya) huahaha..

Gue kembali meluangkan waktu buat ngeblog lagi pada saat ada beberapa komen personal yang datang ke gue “Kok udah ga pernah update lagi blognya?“, “Ayo update lagi donk blognya, ada trip kemana lagi nih?” <– doi sangka ngetrip mure kali ah.. tapiii pertanyaan2 itu buat gue menyadari “eh ternyata blog gue ada yang baca juga yah… padahal awal niat bikin mah cuma iseng-iseng aja buat bagi-bagi informasi, ternyata berguna juga yah“. Jadi marilah kita kembali bercerita…

Pas tanggal 17 Agustus 2016 gue berangkat ke Semarang, tujuan utamanya adalah untuk kerja sebenernya. Tapi karena itu tanggal merah, jadi pas sampe Semarang gue langsung cuss nyetir ke Salatiga.

Pas nyetir Semarang – Salatiga view di jalan tol Ungaran itu ampun dehhhh bagusssss banget. Viewnya kiri kanan depan belakang itu Gununggg dan adem banget buat mata. Perjalanan Semarang – Salatiga kurang lebih 1 jam-an lah tanpa macet sama sekaliii. Lagipula ga berasa karena ditemenin view yang bagus banget, walaupun waktu itu gue lagi demam dan pilek tapi yah masih OK lah karena viewnya yang bagus.

Sesampainya di Salatiga mampir ke rumah temen sampe sore, terus kita makan sate sapi pinggiran gitu… literally ngemper di depan ruko gitu yah seru lah, anggep aja petualangan kan. Kalo ga salah nama satenya, Sate Sapi Suruh.. (CMIIW) lokasinya deket pasar gitu dan banyak toko2. Abis makan sate kita ide ngantri si ayam yang lagi diskon 50% buat 1 bucket pada waktu itu, cuma setelah nunggu beberapa lama, ga kebagian dan harus nunggu 2 jam. Jadi kita memutuskan untuk bhayyy ~

Akhirnya hari pertama berlalu dengan sate sapi suruh itu.. ~

*Ga ada foto di perjalanan pertama ini karena gue nyetir, jadi ga sempet foto2 tapi buat blog selanjutnya pasti adaaa ~ #banyak

~ to be continued…..

#Ms.Wu 

Leave a Reply

