Happy Mother’s Day, My super mom!

20151215_121253(0).jpg

22 Desember 2015,

Selamat hari ibu, ma! The one and only, queen of my heart!

Cerita pagi ini di hari ibu :

*Selesai beres2 dan baru keluar kamar disambut mama dengan…*

 

Mom : Ini kan hari ibu… *ceritanya kode*

Me : iya ma, ini baru mau diucapin…

Mom : *Nyengir bahagia*

Me : meluk mama dan mengucapkan sejuta doa kebahagiaan dan pesan “jangan suka marah2 yah” huahahahah…

Mom : Loh, marah2 kan bagiannya ibu2, lagian kalo ga dimarahin nanti anaknya ga tau kalo dia ada yang salah.

Me : *Wondering, nanti tua gue gitu juga ga yah* Okeee boss… *Ketjup*

Mom : Terima kasih doanya, semoga anak mama karirnya sukses, terus naik, sehat2 dan cepet dapet jodoh yang sayang, perhatian, tanggung jawab dan jagain kamu.

Me : ……………… *Yaelah si mama pagi2 udah jodoh aje, tapi aminnnnn*

Me : Oke mah, pergi kerja dlu yah *Ketjupkirikanan* dadaaahhh…

 

Diluar suka ngomel2 kalau kamar berantakan, kalo jarang spend time waktu sama dia (Fyi, belakangan ini doi ngambeknye makin jago), kalo sering pulang malem, kalo sakit gara2 banyak kegiatan n petakilan.

Tapi, dari mama gue belajar the real unconditional love. Short story, sejak papa meninggal di tahun 1999 *as i remember* mama langsung dapet double job, jadi mama dan jadi papa.

Dan pada waktu itu anak-anaknya masih pada sekolah, mama harus terusin usaha biar bisa biayain sekolah, hidup dan semacamnya. She had no time to rest, kecuali malem. Even though on weekend dia tetep kerja. Well somehow dari mukanya dia terlihat super cape, tapi dia ga ngeluh, ngomel2 sih kadang kalo udah capenya maksimal.

Sampai pada satu point gue bilang ke nyokap :

Me : Ma, kalau mama mau married lagi anni gpp, as long as you happy dan ga perlu cape kayak sekarang

Mom : Kagak, mama mau ngurusin kalian aja.

Me : …….. *mau nangis tapi gengsi kan ceritanya*

Way too much story about her unconditional love, tapi dari mama, anni belajar how to love unconditionally, how to be strong as a woman, how to “sacrificing” yourself in the good way of course dan belajar untuk ga bergantung sama orang lain.

Thanks ma, Thank you for being the real superhero in my life.

I love you more than words can say, please stay with me until you see all your prayers come true, ma.

_Your little one_ 

#Ms.Wu 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s